Rabu, 28 Juli 2010

dad ... i miss you ... !

tit tut tit tut tit tut tit tut tit tut tit tut

***
"ima, tos pependak sareng bapa?" tanya ibu kos

"ima tos k bapa teu acan?" tanya si bunda, temen teteh saya.

"ari ima kangen teu k bapa?" kata ua saya.

"ima, k bapa yuk..?" ajak adik saya

"ma, emang bapa dimana?" si ardi, keponakan saya ikut bertanya.

***
hmmm......
saya benci pertanyaan2 itu !
lama rasanya saya ga bertemu bapa saya,
lama rasanya saya ga ngucapin kata "bapa" di hadapan sosok yang saya rindukan itu,
karena sudah hampir 6 bulan kami tidak berjumpa, sekedar berkomunikasipun tidak !
sejujurnya, saya sangat merndukan dia, sangat ... sangat ... !
walau saya tahu, saya tidak akan sanggup berkata2 jika bertemu dia, tp saya ingin menangis di depan dia, hanya untuk memberi tahu dia, jika saya sayang, saya rindu, dan saya sangat membutuhkan dia, dengan air mata saja .. ya, walau dengan air mata saja, saya ingin memberi tahu dia, jika saya membutuhkan dia..

***
hari berganti, saya tidak berdiam diri, saya bertanya pada mamah saya, dimana keberadaan bapa saya ..
mamah saya selalu bilang dengan nada yang cukup tidak mengenakan, jika bapa saya tida ingin bertemu saya, jika dia sudah ga peduli sama saya..
ini membuat saya sakit... dan mamah saya juga bilang, jia keluarga bapa saya tidak memberi tahu keberadaan bapa saya, jika mereka tidak ingn saya ketemu bapa saya, saya ga tahu alasannya kenapa, padahal saya adalah anaknya !!!!!!!!

***
saya ga ngerti sama keluarga bapa saya ...
saya pengen bilang sama mereka, kalo saya bener2 rindu bapa saya, dan kalo saya ketemu pun, saya ga akan ngerepotin bapa dan mereka ..
saya cuma pengen bilang makasih sama bapa saya .. just it !
saya pengen bilang, kalo saya sayang bapa dan membutuhkan bapa saya ..

***
bapa,
makasih untuk semua jasamu, yang membentuk ima seperti sekarang ...
ima bener2 kangen sama bapa,
semoga bapa ngerasain hal yang sama...
karena ima tahu, bapa pasti ingin yg terbaik bwt ima...
i love you, dad ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tentang cinta, mimpi, harapan, ... ah, cuma cerita !