Sabtu, 17 Juli 2010

mencari-MU, lebih dari sekedar kata-kata !


akhir2 ini, seperti manusia yang lainnya, seperti makhluk Allah lainnya, saya banyak tertimpa musibah (wajar) ... di kasih teguran sih sebenernya sama Allah ... karena sifat buruk saya selama ini, karena saya ga ngelakuin apa yang Allah perintahin, alhasil Allah berasa ngejauh sama saya...
saya pikir, ini wajar saja, dengan segala nikmat yang telah Allah beri k saya, saya masih aja kurang ajar ga pernah bersyukur, dan dengan permintaan saya k Allah yang banyak banget, saya juga "tolol" banget karena ga ngelaksanain perintah Allah !!
huh ... saya banyak minta sama Allah.. dan Allah selalu ngasih yang terbaik buat saya ! tapi, sayanya ga ngelakuin apa yang Allah minta k saya ! yaitu hanya sekedar untuk beribadah yang bener k Allah, dan sebenernya itu untuk kebaikan saya sendiri, untuk bekal kehidupan saya d akhirat nanti ... !

Setelah mikir tentang hal itu, akhirnya saya banyak sharing sama orang2 yg "ngerti agama" .. saya dinasehatin dan saya ditunjukkin jalan, beberapa kali sharing saya d kasih ayat2 Al-Quran yang intinya kita ga boleh cinta dunia dan kita sebenernya diciptain untuk beribadah kepada Allah ..
setelah beberapa pertemuan itu, saya tahu ayat Allah, tapi yaa.. hanya sekedar tahu, saya masih belom paham ....
tapi hari itu (saya ga maw nyebutin tanggal berapa) ... tepat senja d fakultas MIPA ITB, saya baru ngerti arti kehidupan saya di dunia ini untk apa ... Allah menciptakan saya untuk beribadah kepada Allah, ibaah dalam arti mencari ridho Allah.. dan pada dasanya dunia hanyalah tipuan, tempat singgah kita sementara, dunia membuat kita harus memilih antara surga dan neraka, hanya dua pilihan itu saja !

JIKA KAMU INGIN MASUK NERAKA, MAKA SILAHKAN UNTUK BERMAKSIAT !
DAN JIKA KAMU BERHARAP SURGA, JALANI HIDUPMU DENGAN MENCARI RIDHO ALLAH !

yaa .. saya mulai berbenah diri setelah tahu hal itu, mungkin saya masih jauh dari yang namanya sempurna, saya sedang berproses untuk menjadi manusia yang diinginkan Allah, dan saya memilih untuk menempati tempat yang indah di akhirat nanti .. "SURGA" ...

semua ini masih terasa kurang jika saya hanya sekedar menulis dan berkata-kata, insya allah saya sedang berproses menuju apa yang Allah mau dan terus mencari jalan yang diinginkan Allah..
dengan terus sharing tentang segala keagungan Allah dan introspeksi diri ..

yaa .. masa depan kita adalah KEMATIAN !
maka mumpung masih di kasih nafas sama Allah ... persiapkan MATI mu, persiapkan Surga !!!

Allah tidak hanya ada untuk orang2 beriman saja ..
maka saya akan bertobat dan berubah ,,
insya allah ..
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tentang cinta, mimpi, harapan, ... ah, cuma cerita !