Minggu, 24 Oktober 2010

lagi suka dua lagu ini

Abdul and The Coffee Theory – Aku Suka Caramu

Aku suka caramu membuatku tersenyum

Saat hari ku kelabu

Aku suka caramu tertawa riang

Saat kau datang menyambutku

Aku suka semua perhatianmu

Aku suka caramu menjaga diriku

Aku suka semuanya tentangmu

Engkau dan aku Tercipta untuk jadi satu

Engkau dan aku Ku kan selalu jadi milikmu

Walau waktu berputar Cinta kita ‘kan bersinar selamanya

Aku suka semuanya tentang kamu

Aku suka caramu menahan diriku

Saat ku ‘kan pergi jauh

Aku suka caramu membuatku cemburu Tuk dapat perhatianku

Aku suka caramu memanjakanku

Aku suka caramu meyakinkan aku

Saat aku merasa ragu

Engkau dan aku Tercipta untuk jadi satu

Engkau dan aku Ku ‘kan selalu jadi milikmu

Walau waktu berputar Cinta kita ‘kan bersinar selamanya

Aku suka semuanya tentang kamu

Walau waktu berputar Cinta kita ‘kan bersinar selamanya

Aku suka

Aku suka

Aku suka Aku suka

Aku suka Semuanya tentang kamu

Sheila On 7 – Hari Bersamanya

Hari telah terganti

Tak bisa ku hindari

Tibalah saat ini bertemu dengannya

Jantungku berdegup cepat

Kaki bergetar hebat

Akankah aku ulangi merusak harinya

Mohon Tuhan Untuk kali ini saja Beri aku kekuatan ‘tuk menatap matanya

Mohon Tuhan Untuk kali ini saja Lancarkanlah hariku Hariku bersamanya Hariku bersamanya

Kau tahu betapa aku Lemah dihadapannya Kau tahu berapa lama Aku mendambakannya

Tuhan tolonglah (beri kesempatan) Tuhan tolonglah (beri kesempatan)

Hariku bersamanya Hari bersamanya Hari bersamanya Hari bersamanya Hari bersamanya Hari bersamanya Hari bersamanya

Tuhan tolonglah

Hari bersamanya

Tuhan tolonglah

Hari bersamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tentang cinta, mimpi, harapan, ... ah, cuma cerita !