Minggu, 24 Oktober 2010

mimpi masa kecil


ya allah, akhirnya kesampean juga deh saya nonton persib di stadion secara langsung. keren banget lah, ini tuh mimpi saya waktu kecil banget. Dulu, cuma bisa nonton persib lewat TV, tapi pas hari sabtu kemaren, pas persib lawan psm, saya ngeliat langsung di stadion, di VIP pula, dan bareng wartawan senior.. hehe
terimakasihlah buat dosen penulisan media, bapak doddy, yang udah ngajak saya dan temen yang lainnya liputan persib, dapet pengalaman yang keren, foto bareng pemain, liputan asyik bareng wartawan senior, dan.... ga bisa diceritain deh, seneng.....

ini tuh beda sama liputan2 saya yang lain, biasanya kan saya cuma liputan event aja gitu, paling liat suasana, wawancara panitia, wawancara pengunjung... gitu lah, tapi pas liputan persib mah asli, beda banget, disamping saya bobotoh yang pengen menikmati permainan persib, tapi saya juga harus bener2 merhatiin permainan mereka, ah... asyik lah,,,,
udah gitu, ada acara konferensi pers sama pelatih, yang hey... ngomongnya dong, pake bahasa inggris, tapi... lumayan lah, saya sedikit2 ngerti.... dan saya juga wawancara salah satu pemain persib, yaitu erlangga.. hhihihi...
asik pokoknya, pengen lagi..... tapi yang liputan persib aja.. hheu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tentang cinta, mimpi, harapan, ... ah, cuma cerita !