Minggu, 28 November 2010

atheis

Tuhan...
aku sangat percaya Engkau ada.
Engkau tidak menjelma, tapi pertolongan-Mu selalu nyata.
ada saja cara Kau membuatku untuk tidak berpaling.

tapi sering imanku goyah.
aku seperti orang atheis.
kadang-kadang aku tak percaya takdir.
aku berontak, kenapa Kau menciptakan ku sedang aku selalu menderita.
aku berlari menjauh dari-Mu, menenangkan diri pada dunia.
aku tahu, aku salah.
aku tahu, aku tidak tahu apa-apa.
aku tahu, aku berarti tidak mengenal-Mu dengan baik.

Tuhan...
aku seperti garis hitam pada gambar pemandangan.
aku bukan warna yang diinginkan.
aku berbeda dengan mereka, orang di sekitarku.
aku malu, Tuhan...
aku merasa tidak adil saja.
aku tahu, aku berpikir seperti ini, dan aku salah.
aku salah.
sekali lagi,
aku salah!
tapi aku menyesali kelahiran diriku.
Tuhan...
ampuni aku,
akhir-akhir ini, aku seperti orang atheis.

apa aku sedang di uji oleh-Mu, Tuhan?
supaya aku selalu mengingat-Mu?
Kau ambil bapakku, Kau ambil Ibukku, Kau ambil semua jiwa dalam hidupku.
sesungguhnya, kau menyiksaku.
ampuni..
ampuni..
aku sedang merasa sangat sedih dan malu pada hidupku.

Tuhan,
aku shalat lima waktu,
dan aku tak mau Kau menjauhiku...

Tuhan...
aku yakin Kau selalu dekat.
memang terasa saat ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tentang cinta, mimpi, harapan, ... ah, cuma cerita !