Jumat, 12 November 2010

Rasa

ngantuk!
ah...
lelah.
tidak!
aku hanya lapar!
atau...
ya!
aku kekenyangan!

tidurku pulas malam tadi.
aku juga makan banyak.
sesak.
padahal aku sesak.
setelah seharian mondar-mandir tanpa arah!
semua akan baik-baik saja, pikirku!

keesokan harinya...
aku gelisah,
melamun.
melamun saja.
berharap ada keajaiban.
ah!
mudah-mudahan hari ini waktu bertambah jadi seratus jam.
perutku mulas...
aku bertambah sesak.
dan meyakinkan diri lagi, jika semua akan baik-baik saja.

aku tak bisa berbuat apa-apa.
diam.
diam.
diam.
berjalan.
berjalan.
berjalan.
kosong...
hampa...
sesak lagi.
mimpi itu telah berakhir.

aku tersenyum dusta,
riang...
hatiku terasa sangat sakit.
alam bawah sadarku tersiksa.
aku ingin berteriak.
entah menyesal,
atau mengamini dan berterimakasih.

aku hanya manusia biasa,
tak tahu esok seperti apa.
aku hanya berpikir pesimis,

Tuhan...
maaf...
ijinkan aku merasa kecewa saat ini, sebagai manusia biasa.

mimpi itu belum tercoret.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tentang cinta, mimpi, harapan, ... ah, cuma cerita !